headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Windows se7en

Kamis, 06 November 2008

Windows 7 (sebelumnya codenamed Blackcomb dan Vienna) merupakan versi selanjutnya Microsoft Windows dan pengganti ke Windows Vista. [4] [5] Microsoft telah menyatakan bahwa "scoping Windows 7 untuk pembangunan tiga tahun-waktu", dan bahwa "spesifik akan rilis tanggal akhirnya akan ditentukan oleh kualitas pertemuan bar."

Sejarah

In 2000, Microsoft started the planning to follow up Windows XP and its server counterpart Windows Server 2003 (both codenamed Whistler ) with a major new release of Windows that was codenamed Blackcomb (both codenames refer to the Whistler-Blackcomb resort). Pada tahun 2000, Microsoft memulai perencanaan untuk menindaklanjuti Windows XP dan server pendamping Windows Server 2003 (keduanya codenamed Whistler) dengan besar baru rilis Windows yang codenamed Blackcomb (kedua codenames merujuk ke Whistler-Blackcomb resor). This new version was at that time scheduled for a 2005 release. [ 7 ] [ 8 ] Ini adalah versi baru pada waktu yang dijadwalkan untuk rilis tahun 2005. [7] [8]

Major features were planned for Blackcomb, including an emphasis on searching and querying data and an advanced storage system named WinFS to enable such scenarios. Fitur utama yang direncanakan untuk Blackcomb, termasuk penekanan pada mencari dan menampilkan daftar data yang canggih dan sistem penyimpanan bernama WinFS untuk mengaktifkan skenario tersebut. In this context, a feature mentioned by Microsoft co-founder Bill Gates for Blackcomb was "a pervasive typing line that will recognize the sentence that [the user is] typing in." [ 9 ] Dalam konteks ini, fitur yang disebutkan oleh pendiri Microsoft Bill Gates untuk Blackcomb adalah "seorang yg dpt mengetikkan baris yang akan mengenali kalimat yang [user] in mengetik" [9]

Later, Blackcomb was delayed and an interim, minor release, codenamed "Longhorn", was announced for a 2003 release. [ 10 ] By the middle of 2003, however, Longhorn had acquired some of the features originally intended for Blackcomb, including WinFS , the Desktop Window Manager , and new versions of system components built on the .NET Framework . Nantinya, telah Blackcomb tertunda dan interim, rilis minor, codenamed "Longhorn", telah diumumkan untuk rilis 2003. [10] Pada pertengahan 2003, namun, Longhorn telah diperoleh dari beberapa fitur yang awalnya ditujukan untuk Blackcomb, termasuk WinFS, Desktop Window Manager, dan versi baru dari sistem yang dibangun pada komponen. NET Framework. After the 2003 "Summer of Worms", where three major viruses − Blaster , Sobig , and Welchia − exploited flaws in Windows operating systems within a short time period, Microsoft changed its development priorities, putting some of Longhorn's major development work on hold in order to develop new service packs for Windows XP and Windows Server 2003 . Development of Longhorn was also "reset" in September 2004. Setelah 2003 "Sama Worms", di mana tiga besar virus - Blaster, Sobig, dan Welchia - dieksploitasi kekurangan dalam sistem operasi Windows dalam waktu yang pendek, Microsoft mengubah prioritas pembangunan, menempatkan beberapa Longhorn utama pembangunan ditahan dalam rangka untuk mengembangkan paket layanan baru untuk Windows XP dan Windows Server 2003. Pengembangan Longhorn juga "ulang" pada bulan September 2004.

Fitur

Windows 7 meliputi sejumlah fitur baru, seperti advancements di sentuh, bicara, dan tulisan pengakuan, dukungan untuk virtual hard disk, memperbaiki kinerja dalam multi-core, peningkatan boot kinerja, dan kernel perbaikan.

According to reports sent to TG Daily, the Milestone 1 build of Windows 7 adds support for systems using multiple heterogeneous graphics cards from different vendors and a new version of Windows Media Center . [ 20 ] New features in Milestone 1 also reportedly include Gadgets being integrated into Windows Explorer , a Gadget for Windows Media Center , the ability to visually pin and unpin items from the Start Menu and Recycle Bin, improved media features, the XPS Essentials Pack being integrated, and a multiline Calculator featuring Programmer and Statistics modes along with unit conversion. Menurut laporan ke dikirim TG Harian, tonggak penting dalam membangun 1 Windows 7 menambahkan dukungan untuk sistem yang menggunakan beberapa kartu grafis heterogen dari vendor yang berbeda dan versi baru Windows Media Center. Fitur baru dalam taraf 1 juga dilaporkan termasuk Gadget yang terintegrasi ke dalam Windows Explorer, Gadget untuk Windows Media Center, kemampuan visual untuk membuka peniti pin dan item dari Start Menu dan Mendaur ulang Bin, peningkatan fitur media, yang XPS Pack Penting Bagi yang terpadu, dan multiline Kalkulator menampilkan Programmer dan modus Statistik bersama dengan unit konversi.

Reports indicate that a feedback tool included in Milestone 1 lists some coming features: the ability to store Internet Explorer settings on a Windows Live account, updated versions of Paint and WordPad , and a 10-minute install process. In addition, improved network connection tools might be included. Laporan menunjukkan bahwa alat umpan balik batu 1 termasuk dalam daftar beberapa fitur datang: kemampuan untuk menyimpan Internet Explorer setting pada Windows Live account, update versi Paint dan WordPad, dan 10 menit proses instalasi. Selain itu, peningkatan koneksi jaringan alat mungkin disertakan.

Many new items have been added to the Control Panel including: Accelerators, ClearType Text Tuner, Display Color Calibration Wizard, Gadgets, Infrared, Recovery, Troubleshooting, Workspaces Center, Location and Other Sensors, Credential Manager, Biometric Devices, System Icons, Windows Solution Center, and Display.Windows Security Center has been renamed the Windows Solution Center (Windows Health Center in earlier builds) which encompass both security and maintenance of the computer. Banyak item baru telah ditambahkan ke Control Panel termasuk: Accelerators, ClearType Teks penyetem, Tampilkan Warna Kalibrasi Wizard, Gadget, inframerah, Pemulihan, masalah, workspace Pusat, Lokasi dan lain sensor, Bukti Antara, Biometric Device, Sistem Ikon, Windows Solusi Pusat, dan Tampilan. Windows Pusat Keamanan telah diganti Windows Solution Center (Pusat Kesehatan Windows sebelumnya membangun) yang meliputi baik keamanan dan pemeliharaan komputer.

The taskbar has seen the biggest visual changes, where the Quick Launch has been merged with the buttons to create the dock and the new Jump Lists feature has been introduced. [ citation needed ] Bar tugas yang telah melihat perubahan terbesar visual, di mana Cepat Luncurkan telah digabungkan dengan tombol untuk membuat dermaga dan Langsung Daftar fitur baru telah diperkenalkan.

According to released PDC 2008 (taking place in October 27-30, 2008) session information, Windows 7 discussions will cover "enhancements to the taskbar, Start Menu, thumbnails and their desktop elements", a new networking API with support for building SOAP based web services in native code (as opposed to .NET based WCF web services), new features to shorten application install times, reduced UAC prompts, simplified development of installation packages, and improved globalization support through a new Extended Linguistic Services API . Menurut dirilis PDC 2008 (mengambil tempat di 27-30 Oktober, 2008) sesi informasi, Windows 7 akan mencakup diskusi "perangkat tambahan ke taskbar, Start Menu, kecil dan mereka desktop elemen", API baru dengan dukungan jaringan untuk bangunan SOAP layanan berbasis web di kode asli (sebagaimana berlawanan dengan. NET berbasis WCF layanan web), fitur baru untuk memendekkan instal aplikasi kali, dikurangi UAC layar, sederhana pembangunan instalasi paket, globalisasi dan peningkatan dukungan melalui baru Diperpanjang Linguistik Layanan API.

Windows 7 will also contain a new FireWire (IEEE 1394) stack that fully supports IEEE 1394b with S800, S1600 and S3200 data rates. Windows 7 akan berisi juga baru FireWire (IEEE 1394) tumpukan yang sepenuhnya mendukung IEEE 1394b dengan S800, S1600 dan S3200 data harga.

Download Windows Se7en


DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: