headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Nokia baru S60 sentuh ponsel dukungan Flash lite 3

Kamis, 06 November 2008

Memperluas platform dengan antarmuka pengguna intuitif sentuh, sensor teknologi dan melengkapi pengalaman web video, Nokia S60 baru ponsel diaktifkan dengan Adobe Flash lite 3.
The touch user interface in S60 smartphone software offers licensees the opportunity to develop devices with a variety of input methods, whether it is a touch screen with a traditional keypad, touch screen with a qwerty keyboard or touch screen alone, supporting both finger or stylus optimized input, in addition to the range of access options that already exist today. Sentuhan user interface S60 di smartphone perangkat lunak licensees menawarkan kesempatan untuk mengembangkan perangkat dengan berbagai metode input, apakah itu adalah layar sentuh dengan sebuah keypad tradisional, layar sentuh dengan keyboard QWERTY atau layar sentuh saja, mendukung kedua jari atau Stylus dioptimalkan masukan, di samping berbagai pilihan akses yang sudah ada saat ini.
S60 will be the first mobile software platform to deliver the complete Web video experience as Flash Video will be integrated with the Web Browser for S60. S60 akan menjadi platform perangkat lunak mobile pertama untuk memberikan pengalaman lengkap Web video sebagai Flash Video akan diintegrasikan dengan Web Browser untuk S60. This allows people to view on the go Flash-enabled Web sites and Flash Video, such as YouTube, as they would do on their desktops. Hal ini memungkinkan orang untuk melihat di mana saja diaktifkan Flash-situs web dan Flash Video, seperti YouTube, karena mereka akan mereka lakukan pada desktop.

User interface just looks great, I say a mobile phone meant for life style, passion and something more User interface hanya tampak besar, saya berkata ponsel dimaksudkan untuk gaya hidup, ambisi dan sesuatu yang lebih )


DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: