headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Mencoba GPRS Gratis dengan AXIS

Sabtu, 08 November 2008

Anda bosan mencari-cari cara setting GPRS Gratis? Walaupun akhirnya ketemu, pasti ujung-ujungnya anda diharuskan membayar sejumlah uang untuk mendapat settingan GPRS Gratis tersebut, iya kan?

Sebenarnya sih wajar-wajar aja, buat sekedar uang “lelah” si empunya setting tersebut, yang mungkin dia sudah berusaha sekuat tenaga hingga akhirnya bisa “menemukan” setingan gratis tersebut.

Tapi… sekarang ada sedikit angin segar, salah satu operator “GSM Yang Baik” di Indonesia yaitu Natrindo dengan kartu AXIS-nya, masih memberikan akses GPRS gratis sebesar 100 mb/bulan sampai tanggal 31 Mei 2008 mendatang.

Meski “cuma“ 100 mb/bulan, lumayan kan? Kalau di pakai buat browsing, bisa beberapa jam apalagi kalau saat browsing, image-nya di-disable-kan, wah bisa berhari-hari terus menerus kita browsing. Itung-itung jatah buat ke warnet, kita belikan kartu perdana AXIS, kelebihannya kita bisa browsing plus pulsanya bisa kita pakai buat telp-telpon (Rp. 60/menit sesama AXIS, Rp. 600/menit ke operator lain lokal) atau SMSan (ke semua Operator Rp. 60/sms). Kalau sudah abis jatah 100 mb/bulannya, tinggal beli lagi kartu perdana, dan nikmati terus GPRS Gratisnya, dcmikian seterusnya.

Read More


DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: