headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Bajaj Pulsar 200 DTS-i

Senin, 10 November 2008

Yep, Bajaj Pulsar 200 DTS-i sudah tiba di tanah air. Tinggal dalam hitungan minggu motor India yang satu ini wara wiri di jalanan kota besar di Indonesia. Tetapi entah mengapa rasanya greget Pulsar 200 DTS-i ini tidak seheboh kakanya yang berkapasitas 180cc. Apa karena strategi Bajaj yang mirip dengan AHM atau aroma kehadiran Nova Sonic yang telah lama di tunggu lebih menggoda dibanding kehadiran Bajaj 200 DTS-i

Perbedaan tidak Signifikan

Perbedaan antara Pulsar 200 dengan 180 sepertinya tidak se signifikan antara Pulsar 125 XCD dengan Pulsar 180 DTS-i. Karena perbedaan yang kasat mata hanyalah jok yang berupa model susun, knalpot yang terbuat dari staniless dan ukuran ban standar yang sedikit lebih besar. Sisanya bisa dibilang sama persis dengan kakaknya. Oh ya disamping teknologi mesin yang sama kapasitas mesin di tingkatkan menjadi 200cc yang berujung pada naiknya tenaga motor menjadi 18 hp. Meskipun peningkatan tersebut sebenarnya tidak signifikan.

Pulsar 180 Dts-i dan Pulsar 200 Dts-i

Bila harga yang ditawarkan hanya terpaut kurang dari 1,5 juta dengan Pulsar 180, tidak ada salahnya untuk mencoba varian Bajaj ini. Tetapi bila kisaran harga yang ditawarkan telah memasuki kisaran 19-20 juta, sepertinya keunggulan motor ini akan menjadi sirna dengan seketika. Apalagi Pulsar 180-DST-i masih terbilang gress dan merupakan salah satusuper star di dunia roda dua tanah air.

Jok susun enak dipandang tapi …

Motor dengan jok susun tentunya memiliki kesan lebih sporty dan elegan dibanding motor dengan jok biasa, tetapi untuk pengunaan harian, yang sering digunakan sebagai motor yang membonceng orang sepertinya hal tersebut justru menjadi sedikit kurang praktis. Walau demikian kehadiran Pulsar 200 patut dinanti terutama sebagai awal dari kehadiran Pulsar 220 DTS-Fi yang lebih elegan.


DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: