headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Rumah Ariel di Bandung Dijaga Polisi

Jumat, 18 Juni 2010

Gambar
Gara-gara video porno miripnya beradar, rumah Ariel di Bandung sempat digruduk ormas Islam, Kamis (17/6/2010). Jumat (18/6/2010) ini, rumah mantan vokalis Peterpan itu pun dijaga ketat polisi.

Rumah Ariel terletak di Jalan Tanjung Sari Nomor 58, Kecamatan Antapani, Bandung, Jawa Barat. Rumah itu dijaga oleh sekitar 12 polisi dari pukul 08.00 WIB.

Pantauan detikhot, tepat di depan rumah Ariel terparkir sebuah mobil patroli. Tiga polisi dan satu satpam komplek tampak berbincang samping mobil tersebut. Selain itu sekitar 100 meter dari rumah Ariel, terlihat enam orang polisi berdiri di luar pos jaga komplek.

Kapolsek Antapani, AKP Asral Bakar membantah pengamanan ini dilakukan sebagai buntut dari demo pencekalan Ariel kemarin. "Kita biasa keliling-keliling untuk pengamanan, kita melakukan kontrol seperti biasa, hanya kebetulan saja kemarin ada demo," Asral saat ditemui detikhot di kediaman Ariel.

Pihak Polsek Antapani mengerahkan 12 pasukan kepolisian. "Sebagian di sini, sebagian keliling," katanya.

Ketika disinggung mengapa anggota polisi dan mobil patroli berada dekat rumah Ariel, Kapolsek berkilah itu hanya kebetukan. "Ya kebetulan saja, anggota istirahat di sini, kan kebetulan ada pos. Ya ada yang makan dulu," katanya.

Suasana kediaman Ariel sendiri terlihat sepi. Poster berisi kecaman yang sempat dipasang di pagar rumah berlantai 2 itu, kini sudah tidak terlihat.
source : detikhot.com

DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: