headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Ariel dan Luna Maya Ditahan Mabes Polri?

Jumat, 18 Juni 2010

Gambar
Pemeriksaan Ariel dan Luna Maya terkait video porno mirip dirinya masih berjalan. Dari jalannya pemeriksaan, ada indikasi pasangan selebritis itu ditahan Mabes Polri.

Luna datang ke Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan pukul 08.40 WIB dengan menumpang mobil Honda Jazz berwarna silver, Jumat (18/6/2010). Sekitar 1 jam kemudian Ariel datang ke Mabes Polri menyusul sang kekasih dengan kawalan ketat polisi menumpang mobil Avanza berwarna silver milik polisi.

Kedatangan Ariel pun mengundang tanda tanya dari puluhan wartawan yang menunggui mantan bintang iklan Lux itu. Biasanya jika seseorang diperiksa dengan status belum menjadi tersangka, maka tidak perlu dikawal polisi.

"Sepertinya akan ditahan," ujar sumber dari kepolisian kepada detikhot.

Pada pukul 12.00 WIB sebagian karyawan Muslim Mabes Polri bersiap menjalani ibadah salat Jumat di Masjid setempat. Ariel diduga akan ikut serta menuju masjid. Namun ternyata mantan vokalis Peterpan itu tidak menampakkan diri hingga waktu salat selesai.

Salah satu pengacara Ariel dan Luna, Aga Khan, menjelaskan proses pemeriksaan terhadap Luna masih berjalan. Namun untuk pemeriksaan terhadap Ariel istirahat sejenak.

Sebelumnya manajer Luna, Vitalia Ramona, terlihat meninggalkan Mabes Polri dengan tergesa-gesa sekitar pukul 12.15 WIB. "Dia sehat, ada di dalam," jelas Vita.

Hanya saja sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kabar penahanan Luna dan Ariel. Mabes Polri akan menggelat jumpa pers untuk mengumumkan hasil penyelidikan Mabes Polri terhadap analisa saksi ahli, barang bukti dan Luna-Ariel.

DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: