headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Nokia C3 Bikin Eksis di Sosial Media

Jumat, 18 Juni 2010

Gambar
Facebook-an dan Twitter-an sekarang bisa langsung dari layar depan ponsel Nokia C3, termasuk update status dan baca feed status. Oleh Nokia, Nokia C3 memang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan online sosial media kini yang semakin tinggi. Terhubung online kapan pun dan di mana pun jadi mudah.

Update status, chatting dan menulis email jadi makin lancar dengan tombol QWERTY yang dimiliki Nokia C3. Mau chatting dan push email pun bisa langsung dari layar depan menggunakan akun layanan chat dan email favorit, seperti Ovi dari Nokia, Yahoo! Messenger/Yahoo! Mail, Gtalk/Gmail atau Windows Live Messenger/Windows Live Hotmail. Tinggal masukkan user id dan password, lalu siap dimulai. Fitur-fitur andalan ini masuk ke dalam fitur Nokia Messsaging yang khusus disediakan bagi pengguna Nokia untuk kenyamanan online setiap saat.

Untuk memastikan Nokia Messaging berjalan lancar di Nokia C3, berlangganan paket data internet jadi satu solusi. Beberapa penyedia layanan telekomunikasi seluler menyediakan paket data dengan pilihan Nokia Messaging dalam pilihan paket datanya. Cara aktivasi paket data Nokia Messaging dapat dilihat di sini. Serunya nih, selain paket data tersebut sangat terjangkau dan bisa dipilih untuk harian atau bulanan, Nokia C3 juga dilengkapi dengan pembaca WiFi. Jadi kalau mau internetan di mana pun yang menyediakan internet WiFi seperti café, tak perlu repot-repot lagi membawa laptop. Praktis kan?

Nah, meski aktif di sosial media, ingin tahu tidak seberapa eksis kamu di dunia maya? Bisa dicek di Eksismeter, alat analisa ke-eksisan di sosial media. Alat ini dibuat oleh Nokia dalam rangka rilis Nokia C3 di Indonesia. Di Eksismeter bisa diketahui level ke-eksisan kamu dan cara untuk meningkatkannya. Asyiknya lagi nih, di tiap periode dibagikan hadiah ponsel Nokia C3 untuk King dan Queen yang mempunyai poin tertinggi. Cupu atau eksis? Cek ke-eksisan kamu sekarang.

Kapan lagi bisa Facebook-an dan Twitter-an langsung di layar depan dengan ponsel Nokia? Semuanya ada Nokia C3 .

DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: