headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

MASTURBASI, BEBAS BER XPRESI ... TUNJUKKAN AKSI MU !

Senin, 01 Desember 2008

mungkin bagi pria & wanita dewasa istilah martubasi bukan sesuatu yang asing lagi. masturbasi merupakan suatu cara memperoleh kenikmatan sexual tanpa harus melakukan senggama dengan pasangan.
masturbasi pada umumnya membantu sexualitas pada seluruh hidup kita. bukan berarti, bahwa jika tidak masturbasi kita tidak normal, tidak mampu atau tidak sempurna sebagai manusia dewasa. masturbasi tidak merefleksikan dengan buruk seks dalam perkawinan. kenyataanya ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa orang2 yang bermasturbasi tanpa perasaan bersalah lebih bebas dalam mengekpresikan sexualitas mereka. semakin sadar terhadap respon sex mereka sendiri. oleh karena itu menikmati sex lebih dari mereka yang terikat perasaan bersalah.
lebih jauh lagi, masturbasi merupakan alternatif bagus terhadap senggama bagi wanita yang sedang hamil tua ato baru saja melahirkan. ato yang melakukan pembedahan juga ketika pasangan pria nya tidak bisa ereksi

PRIA MASTURBASI TERLALU BANYAK ?
pria pada umumnya menyatakan frekuensi masturbasi dari 1x sebulan sampai 2 - 3 x sehari. hampir semua pria peduli tentang efek mental yang diperkirakan dari masturbasi yang berlebihan. tetapi setiap pria menganggap tingkat masturbasi yang berlebihan meliputi frekuensi yang lebih banyak daripada yang dia praktekan.

BAGAIMANA DENGAN WANITA ?
bagi wanita, masturbasi merupakan pengenalan terhadap sex. masturbasi dapat membantu seorang gadis mengerti bagaiman dia berfungsi secara sekxual dan membantu mereka menentukan pilihan. hampir dapat dipastikan masturbasi mampu memberikan mereka mencapai orgasme pertama. yang bagi kebanyakan gadis merupakan sensasi pertama yang paling nikmat.

karena wanita lebih sulit mencapai orgasme daripada pria, maka melalui masturbasi, mereka menemukan hasrat dan ransangan tanpa harus malu2 dan lebih mudah diulang.
bagi wanita lanjut usia, masturbasi juga penting, karena dapat meningkatkan minyak pelicain dan mengurangi rasa sakit dalam organ intim (vagina) karena kering.

DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: