headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Microsoft mengatakan Android melanggar hak paten perusahaan, lisensi HTC (update: berbicara dengan produsen Android lainnya)

Kamis, 29 April 2010

Para pengacara di Redmond tampaknya telah terbangun dari tidur mereka dengan tiba-tiba menyadari bahwa - oh lihat! - Google's Android OS melanggar muatan kapal Microsoft paten perangkat lunak. Bagaimana hal itu dilakukan secara khusus tidak disebutkan, tetapi Microsoft berpendapat bahwa unsur-unsur baik dari antarmuka pengguna dan sistem operasi yang mendasari merupakan pelanggaran hak. Hal ini sangat sesuai dengan perang salib pembuat Windows untuk menegaskan klaim paten atas Linux, yang pada masa lalu telah dihias dengan transaksi silang lisensi dengan Amazon dan Xandros, serta penyelesaian dari TomTom. Tuntutan hukum belum dibahas di sini, tapi jangan Anda pikir ini adalah sebuah gangguan kecil-kecilan, lama Windows Mobile / Windows Telepon mitra HTC telah memutuskan untuk mempersingkat daftar kesulitan oleh ponying untuk lisensi dari Microsoft yang meliputi ponsel Android - ia akan menjadi sangat gila jika Microsoft digugat salah satu produsen terbesar dan terpenting hardware untuk pelanggaran paten, setelah semua. Bahkan masih, sekarang fakta disayangkan bahwa HTC harus membayar royalti Microsoft untuk menggunakan sistem operasi Google. Hari aneh, memang.

Update: Microsoft deputi penasihat umum dari kekayaan intelektual Horacio Gutierrez baru saja mengirimkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa perusahaan itu telah "berbicara dengan beberapa produsen perangkat untuk mengatasi masalah kami relatif terhadap mobile platform Android." Kami mengambil yang berarti sama seperti di atas: Microsoft tidak terlalu tertarik pada menggugat salah satu / yang Windows Mobile Windows mitra Telepon, jadi berusaha mencari kesepakatan paten lisensi dengan perusahaan-perusahaan di muka nastiness apapun. Ini merupakan strategi yang menarik: paten melarang siapa pun dari membuat, menggunakan, atau menjual penemuan Anda, sehingga dapat melindungi mitra Redmond sementara masih meninggalkan membuka kemungkinan gugatan dengan Google sendiri di telepon. Bahkan, kami hampir mengatakan tampaknya kesepakatan Microsoft dengan HTC sebanyak ancaman bagi Google sebagai gugatan Apple - Redmond mengatakan pada dasarnya Anda tidak dapat menjual perangkat Android tanpa membayar biaya lisensi, dan kami berani bertaruh biaya-biaya yang nyata dekat dengan biaya Telepon Windows 7 lisensi. Pintar, pandai - kita akan melihat bagaimana satu ini, memainkan keluar. Berikut pernyataan lengkap Horacio itu:

Microsoft memiliki catatan dekade-panjang investasi di platform perangkat lunak. Sebagai hasilnya, kami telah membangun sebuah portofolio paten yang signifikan dalam bidang ini, dan kami memiliki tanggung jawab kepada para pelanggan, mitra, dan pemegang saham untuk memastikan bahwa pesaing tidak tumpangan gratis pada inovasi kami. Kami juga konsisten mengambil pendekatan proaktif untuk lisensi untuk menyelesaikan pelanggaran IP oleh perusahaan lain, dan telah berbicara dengan beberapa produsen perangkat untuk mengatasi masalah kami relatif terhadap platform ponsel Android.

DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: