headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

iPhone 3Gs bidik 25 Ribu Peminat

Senin, 22 Februari 2010


iPhone 3GS ditargetkan Telkomsel mampu terjual 25 ribu unit hingga akhir tahun. Untuk tahap awal, mitra operator ekslusif Apple di Indonesia ini telah menyiapkan pasokan 5000 unit.
Ribuan unit ponsel layar sentuh buatan Apple ini telah dipasok ke 31 gerai Grapari dan gerai Halo Telkomsel serta mitra penjualannya seperti Sarindo, Oke Shop, dan Telesindo Shop.

Sebagai versi upgrade, iPhone 3GS telah memiliki sejumlah perbaikan yang membuat ponsel ini jadi lebih cepat dalam mengakses data, baterai yang lebih tahan lama, memiliki kamera autofokus dengan resolusi 3 megapixel, lebih mudah merekam video, ada pengatur suara handsfree, dan tentunya sudah bisa copy paste teks.

iPhone 3GS sendiri tersedia dalam dua model dengan kapasitas masing-masing 16 GB dan 32 GB. Untuk versi ritel tanpa perlu kontrak berlangganan setahun, iPhone 3GS 16 GB yang dibundel dengan kartu Simpati akan dibanderol Rp 7.099.000. Sementara untuk iPhone 3GS 32 GB banderolnya Rp 8.299.000.

Harganya memang sedikit lebih turun jika dibanding versi iPhone 3G sebelumnya yang sempat menyentuh banderol Rp 11-12 juta untuk kapasitas 16 GB. Sementara versi 8 GB iPhone 3G versi sebelumnya kini 'hanya' dibanderol Rp 5.909.000.

Bagi pelanggan kartu pascabayar Halo, harga ponsel ini bisa didapat lebih murah jika sejumlah persyaratan dipenuhi. iPhone 3GS 16GB dibanderol harga mulai Rp 3.125.000 dan 32GB Rp 4.180.000. Ponsel ini juga bisa dicicil mulai Rp 275.500 per bulan selama setahun.

source : detiknet.com
DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

1 comments:

rina mengatakan...

ih apos na pengeeenn..

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: