headline photo

APOS BLOG SHARE KNOWLEDGE

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Tips dan Trick Cara Meningkatkan Pagerank dan Alexa

Minggu, 31 Januari 2010

Bagi para pecinta SEO alias Search Engine Optimization, sudah tidak asing lagi inilah cara paling mujarap alias TOP agar blog kita lebih terkenal dan lebih mempunyai harga diri Laughing.
Maka disini saya buat artikelnya mengenai Cara agar meningkatkan trafic pagerank dan alexa sehingga blog kita menjadi lebih dikenal dan terindeksi oleh om google.com.
Mungkin artikel seperti ini sudah banyak baik dalam bahasa Indonesia maupun English, namun ya berkat artikel itulah saya jadi pengen menuangkan pengalaman saya pada artikel ini.

1. Daftar Link
Daftarkan link blog anda pada situs-situs seperti alexa, technorati, dan sebagainya.

2. Daftar Forum
Daftarlah di forum-forum yang besar dan terkenal seperti kaskus.us dan lain-lainnya.
Nah setelah berhasil daftar coba membuat tulisan baru dengan kalimat yang sangat menarik, sopan dan unik menarik minat. Tetapi yang paling penting jangan lupa pasang link blog kita, misalnya apoez.com Smile diantara tulisan yang telah kita posting. Maka dengan cara inilah kita sambil menyelam nyari mutiara..
Jangan lupa perhatikan PR nya cari yang tinggi usahakan lebih dari 3 atau yang penting sudah mempunyai PR. Instal add-on di mozila anda misalkan quirk search status, sehingga kita bisa melihat status PR.
3. Promosi
Sisipkan signature saat kita posting di forum, biasanya forum-forum memberikan fasilitas dan memperbolehkan membernya menyisipkan signature, nah sisipkanlah link blog kita atau bisnis yang sedang diikuti, sehingga saat kita melakukan posting otomatis link promosi kita akan terposting, lumayan kan?
Selain itu promosi juga di "Shout Chat", sekarang blog-blog banyak memiliki fasilitas untuk chatting, cobalah basa basi ikutan nulis chat misalnya ucapan terima kasih, pujian, tukeran link atau kenalan..
Jangan lupa gunakan kata-kata yang menarik mungkin dan sopan.
4. Komentar
Blog-blog menyediakan fasilitas komentar misalnya blog saya apoez.com, nah cobalah baca artikelnya kemudian pasang komentar yang sopan dengan kata-kata yang menarik dan tentunya nyambung dengan artikelnya.
Nantinya kalau tidak nyambung dengan artikel akan dianggap SPAM.
Tips : jangan terlalu sering memberikan komentar, meskipun anda bisa memberikan komentar 1hr 100komentar misalnya, lebih baik dibagi-bagi tiap hari misalnya. Cara ini agar komentar kita tidak dianggap SPAM.
Nah selain cara diatas sebenarnya masih banyak cara-cara mujarab dan ampuh lainnya, tinggal anda pandai-pandainya mencari tips dan tricknya.
Jangan lewatkan artikel selanjutnya mengenai tips dan trick cara meningkatkan pagerank dan alexa.

DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Ayo jangan lupa isi comment nya ya sob..
Kalo ga punya blog tinggal masukin nama aja kan ada pilihan name/url. name-nya diisi, url-nya dikosongin aja. trims...

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: